Back to Top

Hi, Guest!
  • VALVE
  • VALVE, FITTINGS, KAWAT LAS, PIPA , SURABAYA 082129847777

VALVE, FITTINGS, KAWAT LAS, PIPA, SURABAYA 082129847777

Update Terakhir
:
10 / 08 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

Rp. 1.000
STEEL GRATING SURABAYA adalah Manufaktur Steel Grating yang ada di Surabaya. Kami menyediakan Steel Grating dengan ukuran standart baik Serrated maupun Polos. Kami dapat mengerjakan sesuai pesanan dengan Man Power yang cukup untuk mengejar Dead line Waktu Anda. AIS STEEL GRATING / PLAT GRATING AIS Plat Grating Aplikasi Anak tangga, lantai dll

Detail VALVE, FITTINGS, KAWAT LAS, PIPA, SURABAYA 082129847777

VALVE, FITTINGS, KAWAT LAS,  PIPA ,  SURABAYA 082129847777
Thank You For Visit AGRO INDUSTRI SURABAYA, Please Call us to our Customer Service to: Telp. 031 3989495
Fax. 031 3980197
Email: industri2034@ gmail.com 

Jenis-Jenis Valve
1. Gate valve
Jenis ini didesain untuk membuka dan menutup aliran dengan cara tertutup rapat dan terbuka penuh sehingga valve ini tidak cocok untuk mengatur debit aliran karena kurang akurat dalam hal mengontrol jumlah aliran.
2. Plug Valve
Memiliki fungsi yang sama dengan gate valve yaitu dengan menutup atau membuka aliran secara keseluruhan. Namun beberapa pengaplikasian valve ini digunakan untuk mengontrol aliran seperti pada pengaliran gas.
3. Gate Valve
Jenis ini dapat dioperasikan pada fluida bertemperatur -450°F hingga -500°F, ball valve merupakan tipe quick opening valve yang hanya memerlukan 1/4 putaran dari posisi tertutup penuh ke terbuka penuh.
4. Globe Valve
valve berubah arah sehingga menghasilkan friksi yang cukup besar meskipun dalam keadaan terbuka lebar. Jenis valve ini cukup penting bila digunakan untuk penutupan yang rapat terutama pada aliran gas.
5. Needle Valve
Pada dasarnya, jenis ini digunakan pada instrument, gage dan meter line service. Valve ini dapat digunakan untuk throtling dengan sangat akurat serta dapat juga digunakan pada tekanan tinggi dan temperatur tinggi.
6. Diaphrgm Valve
Valve ini memiliki kelebihan yaitu memiliki aliran yang tenang dan fluida akan mengalir tanpa hambatan, jenis ini sangat baik untuk flow control dan penutupan aliran yang sangat rapat walaupun di dalam pipeline terkandung suspended solid. Diaphragm valve cocok digunakan untuk fluida yang korosif, viscous material, fibrous materials, sludges, solids in suspension, gas dan udara bertekanan.
7. Butterfly Valve
Merupakan valve untuk tekanan rendah dengan desain sangat sederhanan yang digunakan untuk mengontrol dan mengatur aliran, untuk terbuka penuh dan tertutup penuh hanya diperlukan 1/4 putaran.
8. Check Valve
jenis ini didesain untuk mencehak terjadinya aliran balik, check valve terdiri dari beberapa jenis seperti lift check, swing check dan ball check.
9.pressure Relife Devide
Jenis ini digolongkan sebagai safety valve, digunakan untuk mencegah terjadinya overpressure pada sistem proses piping dan mencegah terjadinya kerusakan peralatan. Ada dua jenis safety valve yaitu relief valve dan pop valve, kedua jenis ini dapat membuka secara cepat. Relief valve digunakan untuk membebaskan tekanan yang berlebih sedangkan pop valve digunakan untuk aplikasi bertekanan tinggi. Namun kedua jenis ini sebaiknya tidak digunakan bila fluida bersifat korosif, melibatkan back-pressure, melibatkan pressure control atau bypass valve.


www.agroindustrisurabaya.com
update on : 27 MARET 2020
#AIS2034

Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami